Melihat Kemegahan “Jewel of The City” alias JHL Solitaire Gading Serpong Tangerang

“The first and the only 5 star hotel in Gading Serpong.” Satu kalimat tersebut menggambarkan Hotel JHL Solitaire Serpong sebagai penunjang Kota Tangerang untuk terus berkembang. Hotel ini merupakan yang paling memukau dan berdiri megah untuk memikat khalayak.

JHL Solitaire juga mendapat julukan “Jewel of The City” karena menjadi satu-satunya hotel terbaik yang ada di kawasan Kota Tangerang yang merupakan Kota penyangga Ibu Kota Jakarta.

Hotel ini terlihat sangat megah dan menarik perhatian karena bentuknya yang unik, yakni seperti batu permata dari cincin. Bentuk bulat yang sudah menjadi ciri khas dan daya tarik ini sudah tercatat dalam Museum Rekor Indonesia sebagai hotel pertama di Indonesia yang memiliki bentuk cincin.

Saat masuk ke bagian dalam hotel. Hoteliers akan disuguhi lobby yang luas dengan dominasi warna gold, putih, dan hitam yang berkelas. Terdapat berbagai ornamen cantik dan keren di area ini. Untuk datang ketempat ini kamu bisa mencobanya bersama rekan kerja kantor maupun rombongan sekolah. Khusus kamu yang dari Jakarta ada baiknya menggunakan jasa sewa bus Jakarta yang murah dan punya pelayanan yang bagus.

Busnya juga masih baru dan berkesan untuk disewa jika kamu punya urusan kantor.

Ada kursi, sofa mewah, serta piano hitam yang sangat elegan.
Hotel JHL Solitaire Serpong memiliki 15 lantai. Mulai dari lantai 7 hingga 14, Hoteliers bisa melewati lorong kamar yang meliuk-liuk.

Lorong kamar tersebut terbentuk dari model bangunan cincin yang menjadi keunikan hotel ini. Selain itu, sentuhan warna kayu seperti  hitam dan coklat tua makin menegaskan kemewahan hotel ini, bahkan sejak masuk lift.

Kamar hotel ini totalnya ada 144 yang terbagi menjadi kamar premier dan suite. Banyak kamar yang dilapisi dinding kaca dan menghadap langsung pada pemandangan Kota Tangerang.

Tapi Hoteliers jangan cemas, meskipun terdiri dari dinding kaca, setiap kamar dan ruang fungsional lainnya tidak terpengaruh hawa panas dari luar. Selain itu noise dari luar juga tidak akan terdengar.

Ini karena dinding kaca di JHL Solitaire terdiri dari 3 lapis sehingga cukup tebal untuk menghalangi udara luar untuk masuk ke dalam kamar.

Area kamar JHL Solitaire sangat luas dan mewah. Terdapat fasilitas seperti mini bar, televisi, wi-fi, brankas, serta pembuat teh/kopi. Kemudian, ada juga fasilitas canggih yang akan membuat kamu betah untuk menginap disini. Misalnya, toilet elektronik, gorden, dan fasilitas lain yang bisa berfungsi secara otomatis. Selain itu, tersedia juga fasilitas kolam renang yang sangat digemari oleh pengunjung.

Untuk paket kamar, JHL Soitaire memberikan pilihan yang beragam, dengan akses fasilitas yang tidak jauh berbeda. Mulai dari yang termurah ada di Premier Room sampai yang termewah ada di Executive atau Chairman Suite.

Hotel JHL Solitaire Serpong mematok tarif dengan harga yang lumayan, sesuai dengan target pasarnya serta fasilitas dan layanan yang luar biasa, yakni di angka Rp2.000.000 sampai Rp3.700.000 per malamnya.

Leave a Comment