Makan Kitchen di DoubleTree by Hilton Surabaya Hadirkan Chinese Food nan Otentik

Chinese food selalu menjadi sajian favorit di berbagai kalangan dan di berbagai kota di Indonesia termasuk Surabaya. Makan Kitchen di DoubleTree by Hilton Surabaya siap memanjakan lidah warga Surabaya dengan menghadirkan sajian Chinese food dengan rasa otentik khas negeri tirai bambu dipadukan dengan kekayaan rasa dari rempah-rempah lokal.
“Kami ingin memanjakan lidah para penikmat Chinese food dengan rasa otentik yang kami tawarkan, bahan-bahan premium yang kami gunakan di setiap masakan, tanpa pengawet maupun MSG hingga bentuk penyajian makanan.
Kami siap menghadirkan pengalaman menyantap Chinese food yang baru bagi para penikmat masakan negeri tirai bambu yang dikombinasikan dengan cita rasa lokal”, ucap Ahmad Badrus, sous chef – Chinese cuisine, DoubleTree by Hilton Surabaya.
Hadirnya rangkaian sajian Chinese food yang baru, menjadi salah satu sorotan di Makan Kitchen yang terkenal dengan tiga konsepnya yaitu Indonesia, Chinese, dan kolonial. Sajian Chinese food yang ditawarkan mulai dari Dim Sum, menu ala carte, hingga set menu.
Terdapat beberapa menu favorit diantaranya Grilled Duck with Hainan Rice yang dimasak dengan bumbu khusus ala Makan Kitchen, Wonton Noodle with Char Siu Chicken untuk menu non-vegan dan Braised Taukee with Shiitake Mushroom untuk menu vegan.

Sedangkan untuk Dim Sum, Makan Kitchen menghadirkan varian yang berbeda dari lainnya, seperti Sweet potato with salted egg yaitu ubi ungu yang telah dihaluskan, digoreng dan diberi isian telor asin di dalamnya, Prawn “Dragon’s Beard” atau “Kumis Naga” dengan keju mozzarella sebagai isiannya, Pangsit kucai dan udang, Seafood Dumplings, Prawn Dumplings with Mayo, Fried Moneybag, dan masih banyak lainnya termasuk Fried Red Bean Mochi atau onde-onde dengan kacang merah yang menjadi favorit para tamu dikarenakan kelembutan isiannya berpadu sempurna dengan rasa gurihnya

Tak hanya menu ala carte, Makan Kitchen juga menyediakan set menu yang dapat dinikmati bersama keluarga, kerabat maupun orang terkasih. Set menu yang biasanya dihadirkan pada acara-acara tertentu di DoubleTree by Hilton Surabaya seperti acara pertunangan, pernikahan dan momen-momen spesial lainnya, kini tersedia setiap hari di Makan Kitchen dengan melakukan pemesanan maksimal 1 hari sebelum kedatangan dengan minimum pemesanan untuk empat orang per set menu.
Terdapat empat set menu yang dapat dipilih yaitu Chinese Set Menu Peony, Chinese Set Menu Osmanthus, Chinese Set Menu Violet, dan Chinese Set Menu Hyacinth. Salah satu set menu yang dapat dipilih yaitu Chinese Set Menu Violet yang menghadirkan beberapa menu favorit seperti Fruit Salad with Fried Salmon Skin and Salted egg sebagai makanan pembuka dimana kerenyahan kulit ikan salmon berpadu dengan gurihnya kuning telor asin dan bercampur dengan segarnya salad buah.
Lalu pada salah satu menu utama terpadat Braised Sea Cucumber with Minched Chicken and Chinese Cabbage yaitu teripang atau timun laut dengan ukuran potongan yang lebih besar dari biasanya yang disajikan oleh restoran Chinese food pada umumnya. Setiap set menu terdiri dari makanan pembuka, sup, makanan utama, hingga makanan penutup.
Sajian Chinese food tersebut dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB di restoran Makan Kitchen yang terletak di lantai 1 hotel. Untuk harga menu ala carte mulai dari Rp69,000++ per porsi, Dim Sum mulai dari Rp33,000++ per porsi, dan Set menu mulai dari Rp225,000++ per orang untuk 4 orang, atau mulai dari Rp200,000++ per orang untuk 10 orang.
Memiliki kapasitas yang besar dan luas, restoran Makan Kitchen cocok dikunjungi bersama teman dan keluarga tanpa rasa khawatir dengan pengaturan jarak antar meja yang telah disediakan. Restoran juga menerapkan protokol Hilton CleanStay dengan peningkatan layanan kebersihan untuk memberikan pengalaman bersantap yang aman dan nyaman.
Untuk informasi lebih lanjut, atau untuk membuat pemesanan, tamu dapat menghubungi +62811 3200 5300 atau +6231 985 88888.
Dailhotels.id is a tech media with focus on information, opinion, Indonesia Ecosystem & hospitality

Leave a Comment