Gas Oven 3 Deck dan penggunaannya

Dapatkan satu untuk digunakan di rumah atau di dapur restoran untuk membantu mencegah kekacauan dan menjaga setiap pai tetap utuh. Beli gas oven 3 deck peralatan untuk membalik dan membawa adonan serta mengiris dan menyajikan produk akhir. Telusuri berbagai pemasok untuk berbagai gaya dan bentuk yang dapat memenuhi kebutuhan kuliner yang berbeda. Sebagian besar gas oven 3 deck peralatan terbuat dari paduan logam, seperti baja tahan karat atau aluminium, yang tahan karat. Gagang sering kali didesain agar mudah digenggam dengan resiko tangan pengguna terbakar. Beberapa desain berbentuk bulat, sementara yang lain berbentuk persegi. Permukaan berlubang tersedia untuk juru masak yang ingin mengurangi penumpukan tepung. Model seperti itu juga membantu mengurangi gesekan dan mencegah adonan lengket. Beberapa produk unggulan terbuat dari kayu atau bambu yang bersumber secara lestari bagi mereka yang ingin ramah lingkungan. Pemasok tertentu menyertakan perkakas lain seperti pemotong dan sekop miniatur dalam kit. Gunakan ini untuk menyajikan setiap makanan dengan mudah kepada tamu atau pelanggan setelah dimasak. Beli desain terbaik untuk mulai memanggang sesuatu yang enak di rumah atau di lingkungan komersial. Beli barang dalam jumlah besar dan temukan gaya yang terlihat bagus dan berkinerja baik dengan harga yang bagus.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyiapkan makanan, nyalakan oven di tengah proses memasak. Buka oven dan pastikan tidak ada apa-apa di dalamnya. Jika Anda menyimpan loyang di dalam oven, keluarkan dan sisihkan. Pasang kisi-kisi sesuai kebutuhan. Pada dasarnya, rak berada di tengah oven, tetapi beberapa hidangan membutuhkan posisi lebih tinggi atau lebih rendah. Lihat resepnya, tarik parutan dan atur ulang ke tingkat yang Anda butuhkan. Di dalam oven ada ceruk tempat jeruji dipegang. Nyalakan oven dan atur suhu yang diinginkan. Untuk menentukan suhu yang benar, lihat resep Anda. Biasanya suhu oven ditunjukkan di awal resep, di langkah pertama. Cukup putar kenop pengatur dengan menekannya hingga tanda berhenti pada suhu yang diinginkan. Jika Anda memanggang makanan, Anda harus memutar kenop sampai berhenti di “panggang”. 1. Tunggu sampai oven mencapai suhu yang diinginkan. Kebanyakan oven modern memiliki pengaturan untuk menampilkan suhu saat ini atau sinyal yang dapat didengar. Beberapa oven memiliki lampu kecil yang menyala saat oven panas.

Di pembuangan ibu rumah tangga modern ada banyak peralatan rumah tangga yang sangat memudahkan perilaku hidup. Salah satu perangkat yang nyaman dianggap sebagai oven. Ibu rumah tangga senang memanggang berbagai produk, menyenangkan orang yang mereka cintai dengan makanan lezat dan sehat. Sangat bagus jika ada oven inovatif di rumah dengan berbagai fungsi dan sensor. Tapi, jika tidak ada, bagaimana cara memanaskan oven ke suhu yang diinginkan? Cukup sulit untuk menentukan sampai suhu berapa oven memanas tanpa termometer. Misalnya, jika Anda perlu memanggang ayam pada suhu 180 0, bagaimana memahami bahwa kabinet telah memanas hingga nilai yang diinginkan? Anda bisa menyalakan api sedang, tunggu 5-7 menit, dan setelah api kecil, masukkan makanan ke dalam oven. Tidak dapat dijamin bahwa dalam hal ini suhu yang diinginkan akan diperoleh, tetapi menurut nyonya rumah, dalam kondisi seperti itu sudah memungkinkan untuk memanggang ayam. Tapi ayam atau ikan tidak membutuhkan ketelitian, seperti biskuit aneh. Bagaimana cara melanjutkan dalam kasus ini?

150°C, kertas hanya akan menguning. Cara sederhana ini berhasil dengan sempurna, sehingga banyak ibu rumah tangga yang menggunakannya dalam praktik memasak mereka. Bagaimana cara mengetahui suhu dalam oven dengan tanda? Sejumlah besar lemari modern memiliki skala pengaturan suhu tertentu. Dalam instruksi untuk mereka, pabrikan menunjukkan korespondensi tingkat pemanasan untuk setiap divisi regulator. Tetapi untuk model yang berbeda, parameter ini berbeda. Kami menyarankan Anda menuliskan data pada selebaran dan menggunakannya sesuai kebutuhan. Lebih sulit bagi mereka yang kehilangan petunjuk. Untuk teknik ini, ada beberapa parameter standar. Jadi, suhu maksimum dalam oven kompor gas adalah 250 ° C, dan untuk listrik – 280-290 ° C. Jika Anda membagi nilai ini dengan jumlah pembagian, Anda dapat mengatur skala suhu untuk regulator. Harap dicatat bahwa data ini akan menjadi perkiraan, tetapi dapat diperiksa menggunakan metode di atas dan dengan demikian menyesuaikan regulator. Apa itu termometer oven gas? Mudah untuk mengontrol proses memasak dengan termometer, yang dapat dibeli di toko khusus.

Hanya perlu dicatat bahwa bahkan dengan pemanasan minimal (level 1), suhu biasanya mencapai 150 derajat. Pemanasan minimum yang mungkin, cocok untuk mengeringkan meringue atau memasak buah kering, beri, adalah sekitar 70-90 derajat Celcius dan dicapai dalam tungku konvensional hanya dengan mengontrol celah antara pintu dan bagian utama oven. Informasi yang lebih akurat dapat diperoleh dari paspor produk, jika telah disimpan. Namun, penggunaan jangka panjang dapat membuat penyesuaian pada tingkat pemanasan yang sebenarnya. Jadi diinginkan untuk mengujinya secara eksperimental. Bagaimana cara menentukan suhu tanpa termometer? Dalam buku-buku lama tentang ekonomi rumah tangga, varian dari definisi perkiraan pemanasan dalam kompor gas, listrik atau kayu (batubara) tanpa termometer ditawarkan. Untuk melakukan ini, di tempat loyang (pan, formulir, stewpan) dengan produk yang dipanggang biasanya berada, selembar kertas tulis biasa diletakkan. Ini dilakukan pada saat oven sudah memanas, yaitu, lebih dari 10 menit telah berlalu sejak dinyalakan. Selanjutnya, mereka memantau waktu pembakaran lembaran, mencatat suhu dalam derajat Celcius.

Untuk memasak lebih banyak hidangan yang menuntut suhu, disarankan untuk membeli termometer terpisah yang dimaksudkan untuk digunakan dalam oven. Sekitar 10-15 tahun yang lalu, karena kurangnya termometer di oven, ibu rumah tangga menggunakan metode lama yang telah terbukti untuk menentukan rezim suhu. Untuk memahami sejauh mana oven memanas, Anda perlu mengambil sejumput tepung dan meletakkannya di atas loyang. Panaskan oven terlebih dahulu dan lapisi loyang dengan kertas putih. Saat menuangkan tepung di atas kertas, Anda perlu mengamati berapa lama, itu akan berubah warna. Ada cara lain untuk mengetahui tanpa termometer berapa suhu oven dipanaskan. Untuk mengetahui berapa banyak untuk memanaskan oven hingga rata-rata 180-200 0 C, Anda perlu menyalakan api di kabinet dan meletakkan selembar kertas timah di atas loyang yang hangat. Kemudian tuangkan sedikit gula di atasnya. Perlahan tingkatkan api di lemari. Segera setelah gula pada kertas timah mulai meleleh, maka suhunya telah mencapai 200 0 C. Indikator ini cukup untuk memasak sebagian besar hidangan panggang dan kue kering.

Cara ini sederhana dan efektif serta tidak memerlukan dana tambahan. Prosedur ini direkomendasikan tidak hanya untuk oven, tetapi juga untuk semua bagian yang dapat dilepas. Setelah dibersihkan dengan deterjen. Untuk menyalakan oven, perlu menyalakannya ke suhu pemanasan maksimum dan membiarkannya bekerja selama 2-3 jam. Selama waktu ini, semua sisa cairan dan bahan teknis harus terbakar dan hilang, dan bau asing harus benar-benar hilang. Menggunakan mode oven tambahan (pemanasan atas, konveksi) mengurangi waktu kalsinasi menjadi 20-30 menit. Jika oven baru tidak memiliki fungsi tambahan, maka oven dapat dengan cepat dinyalakan dengan cara lain. Untuk melakukan ini, Anda membutuhkan hidangan yang tahan suhu tinggi. Anda perlu menarik air ke dalamnya, memasukkannya ke dalam oven, menyalakan api hingga 180 ° C dan membiarkannya bekerja dalam mode ini sampai semua air dari wadah menguap. Pembersihan pirolitik adalah alternatif untuk kalsinasi dan memungkinkan Anda tidak hanya menghilangkan bau produk baru, tetapi juga membersihkan oven dari lemak dan sisa makanan yang terakumulasi selama operasi.

Leave a Comment